Kamis, 29 Januari 2015

Chelsea News




            Diego Costa mendapatkan tuduhan melakukan pelanggaran dalam kategori violent conduct dalam pertandingan melawan Liverpool.Chelsea bertemu Liverpool dalam leg kedua babak semifinal Capital One Cup.
            Pertandingan itu dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 1-0 (agregat 2-1). Namun yang menjadi sorotan adalah tindakan Costa yang menginjak dua pemain Liverpool dan berseteru dengan Steven Gerrard.
             FA pun menjatuhkan tuduhan violent conduct kepada Costa. Seandainya Costa tidak membantah tuduhan itu, ia harus menjalani larangan bertanding minimal tiga kali.
            Costa, dengan dukungan penuh dari Chelsea, akhirnya memilih untuk melakukan perlawanan. Costa memberikan penjelasan serta argumen yang sudah dipersiapkan. Keputusan akhir mengenai kasus ini akan diputuskan oleh panel independen dari Komisi Disiplin FA.
           Chelsea selama ini selalu menegaskan bahwa tindakan Costa yang menginjak Emre Can dan Martin Skrtel itu adalah sebuah ketidaksengajaan. Namun pihak FA mengklaim sudah memiliki bukti video bahwa Costa melakukannya dengan sengaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar